Kompas TV regional peristiwa

Rombongan Sepatu Roda Melaju di Tengah Jalan Raya, Wagub DKI Nilai Arogan

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 08:51 WIB
rombongan-sepatu-roda-melaju-di-tengah-jalan-raya-wagub-dki-nilai-arogan
Tangkapan layar - Sekelompok warga yang bermain sepatu roda di tengah jalan raya di Jakarta, Minggu (8/5/2022). (Sumber: Antara )
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai warga yang bermain sepatu roda di jalan raya menunjukkan sikap arogan karena mengganggu keselamatan diri dan orang lain.

"Arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang," kata Riza Patria melalui akun twitter @ArizaPatria di Jakarta, Senin (9/5/2022).

Pernyataan Riza itu menanggapi keluhan warga terkait adanya sekelompok pemain sepatu roda yang melintas di tengah jalan. Ada lebih dari 10 orang bermain sepatu roda secara beriringan di tengah aktivitas lalu lintas masyarakat pada salah satu jalan di Ibu Kota.

Baca Juga: Bahaya! Rombongan Pecinta Sepatu Roda Bermain di Tengah Jalan Raya

Seperti yang diberitakan KOMPAS TV sebelumnya, video rombongan pecinta sepatu roda bermain di tengah jalan raya viral di media sosial. Berdasarkan unggahan twitter @pativ, aktivitas membahayakan karena banyak kendaraan melintas terjadi pada Minggu (8/5).

Peristiwa terjadi di sekitaran jalan Gatot Subroto dari arah Semanggi ke utara. Tampak kendaraan berusahan mengalah, bahkan ada yang mengklakson. Tetapi, mereka malah memberi respon marah kepada pengendara.

"Jalanan jkt ini g cukup cm sepeda pleton, skating oleton juga ada. Skating, d jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak2 pula!," cuit pengunggah.
 



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x