Kompas TV olahraga kompas sport

Rekap Hasil Thomas Cup 2022: Indonesia Kalahkan Singapura dengan 4 Poin

Kompas.tv - 8 Mei 2022, 19:20 WIB
rekap-hasil-thomas-cup-2022-indonesia-kalahkan-singapura-dengan-4-poin
Indonesia berhasil menambah point kemenangan atas Singapura pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 lewat Shesar Hiren Rhustavito. (Sumber: PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Fadhilah

KOMPAS.TV - Indonesia berhasil menambah poin kemenangan atas Singapura pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 lewat Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan Jia Wei Joel Koh pada partai kelima Indonesia vs Singapura yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Vito berhasil menang lewat dua gim dengan 21-16, 21-7.

Kemenangan Vito membawa Tim Thomas Indonesia meraih kemenangan poin 4-1 atas Singapura pada pertandingan pertama mereka.

Sebelumnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana telah mengunci kemenangan tim Indonesia atas Singapura pada laga pertama Grup A Piala Thomas 2022.

Tampil sebagai wakil keempat, Fikri/Bagas sukses menumbangkan pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Jun Liang Andy Kwek lewat dua gim langsung dengan skor 24-22 dan 21-14.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2021: Fikri/Bagas Kunci Kemenangan Indonesia Atas Singapura

Meski sempat mendapat perlawanan sengit di gim pertama, Fikri/Bagas tampil sangat apik di gim kedua dan berhasil memastikan kemenangan tim Indonesia dalam waktu 38 menit.

Torehan Fikri/Bagas atas Danny/Jun membuat Indonesia unggul 3-1 atas Singapura.

Namun, dalam fase grup turnamen ini, kelima partai tetap harus dituntaskan meski tim Indonesia sudah memastikan kemenangan atau berhasil memperoleh keunggulan.

Diketahui sebelumnya, Indonesia juga berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 atas Singapura berkat Jonatan Christie yang berhasil mengalahkan Jia Heng Jason Teh pada Thomas Cup 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022).

Meski sempat kewalahan dan beberapa kali tertinggal di gim pertama, namun Jojo berhasil menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-19.



Sumber :

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.