Kompas TV video vod

Viral! Seorang Pria Melamar Calon Istri Menggunakan Baliho

Kompas.tv - 8 Mei 2022, 11:46 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAWA TENGAH, KOMPAS.TV - Pada umumnya, melamar calon istri dengan membawa keluarganya atau hal lazim lainnya. Namun tidak bagi Tommy. Dirinya melamar calon istrinya dengan baliho besar dengan biaya jutaan rupiah hanya untuk pemasangan dua hari saja.

Baliho besar tersebut berada di pusat kota Klaten, Jawa tengah, Selama dua hari ini Jumat -Sabtu (6-7 mei 2022), baliho tersebut berisi ajakan menikah untuk wanita bernama maya Eka Wijayanti.

Usut punya usut, pemasangnya adalah seorang Polisi berpangkat IPDA yaitu IPDA Tommy Aditya Prabowo yang bertugas di Mabes Polri. Calon istrinya asli Klaten, Jawa Tengah yang sudah dipacari selama empat tahun. Sabtu (7/5) sore, IPDA  Tommy beserta keluarganya resmi melamar maya yang digelar di sebuah hotel.

Baca Juga: Aksi Polwan Joget, Hibur Pengendara di Kala Terjebak Macet di Jalur Gentong

Lamaran berlangsung meriah dengan seratusan tamu keluarga. Tommy awalnya enggan diliput media. setelah diberi masukan kalau balihonya terlanjur viral/ tommy akhirnya mau diliput.

Ditemui seusai acara lamaran IPDA Tommy mengaku semua itu demi ungkapan rasa sayang dia kepada maya calon istrinya. Keduanya mengaku, selama ini mereka pacaran jarak jauh, dan ingin segera menikah.

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x