Kompas TV video vod

Menhub Imbau untuk Tunda Kepulangan, Polda Metro Jaya Akui Siap Layani Masyarakat Kapan Saja!

Kompas.tv - 7 Mei 2022, 23:30 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan di sejumlah Jalan Arteri Jakarta, salah satunya dengan memberlakukan contra flow.

Contra flow dari arah Cikampek menuju ke Jakarta diberlakukan di kilometer 3 Tol Halim.

Rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengurai kemacetan di sejumlah jalanan Jakarta imbas penutupan jalur Tol Dalam Kota dari Cawang menuju ke Cikampek.

Contra flow ini diberlakukan situasional melihat kondisi kepadatan lalu lintas.

Sementara kendaraan yang melalui Jalan Arteri Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat hingga sore terus bertambah padat.

Kendaraan dari arah Tol JORR maupun dari arah Jakarta melalui Kalimalang bahkan terhenti akibat volume kendaraan yang tinggi.

Baca Juga: H+5 Lebaran Arus Balik Pemudik Kendaraan Pribadi Belum mencapai 50 Persen

Padatnya kendaraan di Arteri Kalimalang akibat pemberlakuan one way arus balik lebaran 2022 arah Jakarta di  ruas Tol Japek.

Sementara imbas pemberlakukan one way di Tol Cikampek hingga Halim, Tol Dalam Kota dari arah Cawang menuju ke Cikampek tersendat.

Kepadatan arus kendaraan terjadi karena polisi menutup akses menuju ke Tol Cikampek dari arah Cawang dan diputar menuju Tol JORR.Kondisi terkini kendaran yang melalui Jalan Arteri Kalimalang, Jakarta Timur terus bertambah padat.

Kendaraan dari arah Tol JORR maupun dari arah Tol Jakarta melalui Kalimalang bahkan terhenti akibat volume kendaraan yang tinggi saat ini.

Padatnya kendaraan di Arteri Kalimalang ini akibat pemberlakuan one way arus balik lebaran arah Jakarta di ruas Tol Jakarta Cikampek.

Yang melewati jalur ini bukan hanya kendaraan roda empat namun juga sepeda motor.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x