Kompas TV regional berita daerah

Libur Lebaran, Aktivitas Penerbangan Di Bandara Ngurah Rai Meningkat Drastis

Kompas.tv - 6 Mei 2022, 12:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Peningkatan aktivitas penerbangan di Bandara International Ngurah Rai Bali mengalami peningkatan drastis. Peningkatan aktivitas bandara terjadi sejak 25 Mei 2022 lalu. Tercatat ada 258.686 orang telah melakukan perjalanan menuju maupun keluar Bali hingga Kamis (5/5/2022) pagi.

Dari 258.686 orang yang melakukan perjalanan, sebagian besar merupakan perjalanan domestik yakni 133.011 orang yang masuk Bali dan sisanya 73.920 orang melakukan keberangkatan keluar Bali. Dari penerbangan international 29.276 pax telah masuk Bali dan 22.479 melakukan perjalanan ke luar negeri dari Bali.

Stakeholder Relation Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Taufan Yudisthira menyebut, peningkatan penerbangan arus balik sudah mulai terlihat dan perkirakan pada Sabtu (7/5) hingga hari Minggu (8/5) akan menjadi puncak arus balik. Di sisi lain, meski arus balik meningkat, jumlah kedatangan ke Bali juga terus bertambah, mengingat Bali merupakan salah satu tujuan wisata favorit di Indonesia.

Untuk mengantisipasi membludaknya penerbangan pada puncak arus balik, pihak bandara telah menyiapakan 240 penerbangan tambahan. Hal itu tentunya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna jasa penerbangan.

 

 

 

 

#lebaran2022 #bandarangurahrai #ptangkasapura1

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.