Kompas TV entertainment selebriti

Buntut Masalah Peradilan dengan Johnny Depp, Durasi Amber Heard di Aquaman 2 Dipangkas

Kompas.tv - 5 Mei 2022, 09:25 WIB
buntut-masalah-peradilan-dengan-johnny-depp-durasi-amber-heard-di-aquaman-2-dipangkas
Amber Heard saat berakting di Aquaman (2018). (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah proses pengadilan Amber Heard dengan Johnny Depp, Warner Bros Entertainment didesak publik untuk menghapus aktris tersebut dari sekuel Aquaman.

Pada film tersebut, Heard memainkan peran bernama Mera sebagai pasangan dari karakter utama.

Bermula dari Depp harus angkat kaki dari Pirates of the Caribbean dan Fantastic Beast karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), kini giliran karier Heard di dunia perfilman yang terancam.

Hal tersebut lantaran lakon Heard sebagai Mera di Aquaman and the Lost Kingdom dipangkas menjadi cuma 10 menit oleh Warner Bros selaku rumah produksi.

Baca Juga: Lebih dari 2 Juta Orang Tandatangani Petisi Pecat Amber Heard dari Aquaman 2

Keputusan itu sepertinya diambil Warner Bros menyusul petisi di change.org yang berisi desakan memecat Heard dari Aquaman sudah mendapat lebih dari tiga juta tanda tangan.

Petisi yang menginginkan Heard dikeluarkan dari film tersebut dibuat oleh seorang jurnalis film bernama Grace Randolph.

Petisi hapus Amber Heard dari Aquaman 2 tembus 2 juta tanda tangan. (Sumber: Change.org)

Petisi tersebut juga menuliskan bahwa Amber Heard telah terungkap sebagai pelaku kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan suaminya, Johnny Depp.

Selain itu, terdapat tuduhan bahwa sejak perceraian keduanya, Heard secara sistematis telah menghancurkan karir Depp di Hollywood.

Sang jurnalis yang menuliskan petisi tersebut menginginkan pemeran Mera di Aquaman and the Lost Kingdom tersebut juga mendapat perlakuan yang “sepadan” dari Warner Bros.

Baca Juga: 9 Pengakuan Mencengangkan Selama Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Tidak berhenti sampai di situ, Heard dituding kerap membuat insiden palsu seolah Johnny melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepadanya, padahal dialah pelaku kekerasan sebenarnya.

“Amber Heard ditangkap tahun 2009 karena melecehkan mantan pasangan rumah tangganya, Tasya Van Ree, yang menunjukkan pola pelecehan berulang oleh Amber Heard,” demikian bunyi petisi.

Meski petisi mendapat atensi yang sangat tinggi, beberapa orang berspekulasi Warner Bros sengaja memotong durasi Heard di Aquaman and the Lost Kingdom karena alasan lain.

Alasan tersebut adalah serangkaian pemberitaan buruk yang diterima Heard selama menjalani sidang pencemaran nama baik yang dilayangkan Depp.

Dipotongnya durasi Heard di Aquaman and the Lost Kingdom memang menjadi tamparan bagi sang aktris.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x