Kompas TV entertainment film

6 Film Dibintangi Johnny Depp Terbaik yang Wajib Ditonton

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 10:05 WIB
6-film-dibintangi-johnny-depp-terbaik-yang-wajib-ditonton
Aktor AS Johnny Depp menghadiri persidangan pencemaran nama baik terhadap News Group Newspapers (NGN), di Pengadilan Tinggi di London. (Sumber: TOLGA AKMEN via Kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Johnny Depp beberapa pekan terakhir berseliweran di media dan internet karena persidangannya dengan Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik.

Aktor Hollywood bernama lengkap Johnny Christopher Depp ini tenar setelah merintis karir dunia peran pada awal 80-an yang dimulai dari peran Glen Lantz, korban ketiga Freddy Krueger, dalam film horor Nightmare on Elm Street (1984).

Rata-rata deretan film yang dibintangi Johnny Depp memukau dan sukses membuat terkesima penggemar film-film itu meskipun sudah ditonton berulang-ulang.

Berikut rekomendasi film yang dibintangi oleh Johnny Depp.

1. Black Mass (2015)

Johnny Depp bermain sebagai penjahat dalam film “Black Mass”. Kisah dalam film ini diambil berdasarkan buku 2001 karya Dick Lehr dan Gerard O'Neill: Black Mass: The True Story of an Unholy Alliance Between the FBI and the Irish Mob. Dalam film ini, ia beradu akting bersama Joel Edgerton, Dakota Johnson, dan Benedict Cumberbatch.

Ia memerankan Whitey Bulger, tokoh utama dalam film ini. Saudara seorang senator sekaligus kriminal yang menyalahgunakan statusnya sebagai informan agen FBI, John Connolly.

2. The Tourist (2010)

The Tourist merupakan film bergenre aksi, kriminal dan petualangan yang dibintangi oleh Johnyy Depp dan Angelina Jolie. Film ini bercerita tentang ketertarikan Frank (Johnny Depp) pada seorang wanita misterius bernama Elise (Angelina Jolie).

Akan tetapi, Frank tidak mengetahui Elise hanya memanfaatkannya untuk bisa bertemu dengan Alexander Pearce, buronan dari 14 negara. Drama ini semakin menarik lantaran polisi dan komplotan mafia mencurigai Frank, yang mengaku sebagai guru matematika, adalah Alexander Pearce.

Baca Juga: 9 Pengakuan Mencengangkan Selama Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x