Kompas TV olahraga kompas sport

Jika Bawa Tottenham Hotspur Lolos Liga Champions, Antonio Conte Bakal Diguyur Bonus Rp36 Miliar

Kompas.tv - 4 Mei 2022, 03:00 WIB
jika-bawa-tottenham-hotspur-lolos-liga-champions-antonio-conte-bakal-diguyur-bonus-rp36-miliar
Antonio Conte bakal diguyur bonus Rp36 miliar jika mampu bawa Tottenham Hotspur lolos Liga Champions musim depan. (Sumber: Tottenham Hotspur)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte bakal diguyur bonus 2 juta poundsterling atau Rp36 miliar jika mampu membawa Tottenham Hotspur lolos ke Liga Champions musim depan. 

Tak hanya sang juru taktik, dilansir dari Daily Mail, seluruh skuad Spurs juga bakal mendapat bonus 3,5 juta poundsterling atau Rp63 miliar yang akan dibagi secara merata sesuai kontribusi terhadap tim. 

Tottenham sendiri belum pernah bermain di kompetisi klub papan atas Eropa itu sejak kampanye 2019/20.

Mereka sekarang tengah bersaing dengan rival mereka di London Arsenal dan Chelsea dalam merebutkan posisi empat besar. 

Bahkan CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, disebut bakal mengguyur bonus yang lebih besar mencapai 5 juta poundsterling atau Rp90 miliar jika The Lily Whites bisa kembali bersaing di papan atas Liga Premier Inggris. 

Namun, bonus yang diberikan kepada Tottenham Hotspur itu jumlahnya lebih sedikit daripada yang diberikan Arsenal kepada skuadnya. 

Baca Juga: Tottenham Hotspur Berencana Bawa Pulang Christian Eriksen ke London Utara

Bulan Maret lalu dilaporkan tiap pemain Arsenal akan menerima 500.000 poundsterling (Rp9 miliar) jika mampu menembus Liga Champions. 

Sementara Chelsea, tidak ada bonus yang dijanjikan jika lolos Liga Champions, namun bonus hanya akan diberikan jika The Blues mampu meraih trofi. 

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Premier Inggris, unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat dan lima poin di atas Tottenham yang berada di urutan kelima dengan hanya empat pertandingan tersisa.

Di laga selanjutnya, Chelsea akan menjamu Wolverhampton dan Tottenham akan tandang melawan Liverpool yang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. 

Sementara Arsenal bakal menjamu Leeds United yang tengah berjuang untuk menghindari jeratan degradasi.

Baca Juga: Kabar Haaland ke Inggris Makin Gencar, Odegaard: Dia Perlu Gabung Arsenal



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x