Kompas TV regional berita daerah

Bupati Lumajang Prihatin Anggota Club Motor Vespa Pesta Narkoba

Kompas.tv - 28 April 2022, 11:12 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Bupati Lumajang Jawa Timur, Thoriqul Haq prihatin dengan puluhan anggota club motor vespa yang ditangkap polisi, karena pesta miras dan narkoba. Ungkapan keprihatinan itu disampaikan melalui video pendek yang diunggah di media sosial.

Inilah petikan ungkapan keprihatinan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq terhadap 66 anggota club motor vespa yang ditangkap polisi. Sambil menaiki motor vespa, Bupati Lumajang meminta semua komunitas motor untuk menjauhi narkoba.

Bupati menyebut anggota club motor yang menggelar pesta miras dan narkoba di hutan bambu beberapa waktu lalu telah mencoreng nama baik komunitas motor vespa. Apalagi pesta miras dan narkoba itu dilakukan disaat bulan suci ramadhan.

Baca Juga: Puluhan Pemuda Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Tempat Wisata

Polisi saat ini sudah menetapkan sebelas orang sebagai tersangka. Mereka terbukti membawa dan menguasai narkoba jenis ganja. Sedangkan bagi mereka yang hanya kedapatan mengkonsumsi narkoba diharuskan menjalani rehabilitasi.

 

#BupatiLumajang #ClubMotorVespa #PestaNarkoba



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.