Kompas TV nasional peristiwa

Tiket Formula E Dijual Mulai 1 Mei, Harga Tiket Mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 10 Juta

Kompas.tv - 28 April 2022, 10:48 WIB
tiket-formula-e-dijual-mulai-1-mei-harga-tiket-mulai-dari-rp-250-000-hingga-rp-10-juta
Lintasan Sirkuit Formula E 2022 di Ancol. (Sumber: Dok. PT Jakarta Propertindo)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tiket Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2022 akan mulai dijual pada 1 Mei 2022 mendatang. Tiket akan dijula secara daring atau online. 

"Kami menyampaikan untuk pembukaan penjualan tiket dibuka pada tanggal 1 Mei, semua by website," kata Ketua Komite Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni pada konferensi pers di Jakarta Timur, Rabu (27/4/22) kemarin. 

Sahroni menjelaskan, ada beberapa klasifikasi tiket yang dijual pada gelaran Formula E yang akan diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2022 mendatang. 

Baca Juga: Dukung Interpelasi Formula E Kembali Bergulir, Fraksi PSI: Fokus Bukan Pada Balapan, Tapi Dananya

Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp 250.000 dan harga tertinggi seharga Rp 10 juta.

Penonton yang membeli tiket termurah akan menonton dari layar lebar yang disediakan di luar arena. Penonton dapat menikmati fasilitas di Ancol seperti Dunia Fantasi. Area menonton dari layar terletak di Electric Stage di Taman Dufan, Pantai Festival dan Taman Lumba-Lumba.

Kelas tiket selanjutnya yakni klasifikasi Circuit Festival seharga Rp 450.000 dengan fasilitas dapat menonton Formula E dari sekitar sirkuit.

Selanjutnya ada tiket VIP dan VVIP penonton harus membayar tiket dengan harga hingga Rp 2 juta. Pada tiket ini penonton dapat menikmati balapan dari area VIP dan  VVIP di Ombak Laut Suite. 

Tiket untuk menonton dari Jimbaran Suite dan Segara Suite dijual seharga Rp 3 juta.

Penonton kelas Deluxe Suite dapat menikmati balapan dari Technology Stage dengan tiket seharga Rp 7,5 juta. 

Tiket termahal yaitu Royal Suite dibanderol dengan harga Rp 10 juta di mana penonton bisa menonton dari Zero Emission Stage.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x