Kompas TV regional berita daerah

Pemudik Babak Belur Dipukul Orang Tidak Dikenal

Kompas.tv - 27 April 2022, 19:38 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Dua orang yang hendak pulang kampung dari merantau, babak belur dihajar orang tidak dikenal. Korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan mata. Kini kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke polisi.

Kondisi Sidig Wibowo warga Desa Randualas, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, lebam usai menjadi korban penganiayaan di jalan hutan Caruban arah Kare, Dusun Kedung Dawung Kecamatan Mejayan, Minggu (24/4/2022) malam.

Dari keterangan korban. Awalnya dirinya yang berboncengan sepeda motor dengan saudaranya yakni Winur Huda, melakukan perjalanan pulang kampung dari Kalimantan ke Randualas. Sampai di lokasi, keduanya dihentikan dengan cara ditendang oleh dua orang yang tidak dikenal yang mengendarai satu sepeda motor.

Saat keduanya terjatuh dari motor, kemudian kedua pelaku langsung melakukan pemukulan. Tidak lama kemudian satu pelaku lain datang, dan ikut melakukan pemukulan terhadap keduanya. Korban Sidig, yang mengalami luka luka di beberpa bagian wajah langsung menjalani visum dan penanganan medis di rumah sakit. Sementara Winur Huda tidak mengalami luka.

Korban telah melaporkan kasus ini ke kepolisian sektor Mejayan. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi pendukung, untuk mengungkap siapa pelaku dan motif dari aksi pengeroyokan ini.

#beritamadiun

#pemudik

#otk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.