Kompas TV regional berita daerah

Desa Penglipuran Akan Dikunjungi Delegasi G 20

Kompas.tv - 26 April 2022, 09:45 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Pasca ditunjuk menjadi salah satu desa wisata yang akan dikunjungi delegasi G 20, serta menyambut liburan panjang lebaran, jalan dan sejumlah fasilitas di objek wisata desa tradisional penglipuran diperbaiki. Inilah jalan menuju obyek wisata desa tradisional penglipuran, di kabupaten bangli, bali. Sejumlah pekerja proyek terlihat tengah melakukan pemadatan pelebaran jalan menuju desa penglipuran.

Selain pelebaran badan jalan sejumlah fasilitas seperti toilet yang ada juga sedang perbaiki oleh pengelola desa penglipuran. Pelebaran badan jalan serta perbaikan fasilitas umum dilakukan ini lantaran desa penglipuran menjadi salah satu desa wisata yang akan dikunjungi delagasi  G 20.   

Selain persiapan menerima kunjungan delegasi G 20 pembenahan fasilitas juga untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang akan menikmati libur panjang lebaran di desa yang dinobatkan sebagai desa terbersih. Saat ini perbaikan fasilitas masih terus dikebut dan ditargetkan akan selesai sebelum libur lebaran nanti.

 

 

 

#desawisatapenglipuran #pemkabbangli #delegasiG20



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x