Kompas TV entertainment selebriti

Ibu Chris Rock Akhirnya Buka Suara soal Tamparan Will Smith: Dia Tidak Pernah Minta Maaf

Kompas.tv - 25 April 2022, 09:51 WIB
ibu-chris-rock-akhirnya-buka-suara-soal-tamparan-will-smith-dia-tidak-pernah-minta-maaf
Aktor Will Smith menampar komedian Chris Rock di acara Oscar 2022. Diketahui Smith menampar Rock karena membuat lelucon tentang istrinya. (Sumber: Bangkokpost)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibu Chris Rock, Rosalie Rock untuk pertama kalinya buka suara soal insiden tamparan Will Smith ke anaknya di panggung Oscar, 27 Maret 2022 lalu.

Dalam wawancara eksklusif dengan stasiun berita lokal Carolina Selatan, WIS-TV, perempuan yang akrab disapa Rose ini awalnya mengira jika tamparan tersebut merupakan pertunjukan.

Namun, dia menyadari bahwa hal tersebut adalah hal serius saat Will Smith meneriaki putranya dengan kata-kata kasar.

Baca Juga: Nasib Will Smith Usai Insiden Oscar, Netflix Batalkan Sejumlah Proyek Film

Rose bilang, aksi Will Smith menampar Chris Rock dalam acara sekelas Oscar telah menampar semua orang, termasuk dirinya.

“Ketika dia menampar Chris, dia menampar kami semua. Dia benar-benar menampar saya. Karena ketika kamu menyakiti anakku, kamu menyakitiku,” kata Rose, mengutip dari ET Online, Senin (25/4/2022).

Rose juga mengomentari penghargaan Oscar kepada Questlove yang diberikan oleh Chris setelah penamparan itu. Menurutnya, orang-orang masih mencerna apa yang terjadi hingga pidato kemenangan Questlove tidak ada yang memperhatikan.

"Tidak ada yang bahkan mendengar pidatonya. Tidak ada yang bisa berada di saat itu karena semua orang duduk di sana seperti, 'apa yang baru saja terjadi?'."

Dalam wawancara itu, Rose juga menyebutkan bahwa Will Smith tidak pernah meminta maaf kepada Chris Rock secara pribadi.

Dia bilang, suami Jada Pinkett Smith itu hanya meminta maaf kepada publik, bukan kepada Chris Rock pribadi. Padahal, menurut Rose, Smith harus meminta maaf atas masalah yang bersifat pribadi ini.

“Saya merasa sangat sedih karena dia tidak pernah meminta maaf. Maksud saya, orang-orangnya menulis artikel yang mengatakan saya meminta maaf kepada Chris Rock, tapi ini urusan pribadi, Anda harus menghubungi,” kata Rose.

Baca Juga: Pernikahan Will Smith dan Jada Pinkett Disebut Retak Usai Insiden Tampar Chris Rock di Oscar 2022

Untuk diketahui, Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Oscar 2022 karena komedian itu membuat lelucon tentang rambut istri Smith.

Akibat kejadian itu, Will Smith telah meminta maaf dan mengundurkan diri dari Academy Motion Picture Arts and Sciences.

Pihak Academy juga telah mengambil hukuman disiplin kepada Will Smith, yakni dilarang menghadiri Oscar selama 10 tahun ke depan, baik secara langsung maupun virtual.



Sumber : ET Online


BERITA LAINNYA



Close Ads x