Kompas TV video kamar rosi

Tsamara Amany: Aku Butuh Waktu untuk Rehat Aja Sih dari Partai Politik....

Kompas.tv - 23 April 2022, 14:49 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tsamara Amany mengungkapkan bahwa keputusannya keluar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sama sekali tidak berkaitan dengan konflik internal.

"Sebenarnya enggak ada alasan yang berkaitan dengan misalnya konflik atau misalnya ada masalah ada masalah di internal PSI seperti yang dirumorkan," kata Tsamara dalam program Kamar Rosi yang tayang di YouTube KompasTV, Kamis (21/4/2022).

Tsamara mengaku bahwa ingin istirahat sementara waktu dari partai politik.

"Alasannya sesederhana aku butuh waktu rehat aja sih, Mbak Rosi, dari partai politik untuk sementara ini," lanjut Tsamara.

Baca Juga: Ramai soal Cuitan Suami Dukung Anies Baswedan, Tsamara Amany Beri Respons Menohok!

"Kenapa? Kenapa seorang Tsamara Amany butuh rehat?" tanya host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi.

"Hmmm sesederhana aku kalau boleh jujur ya, Mbak Rosi. Aku kan ketika lulus S1 itu langsung masuk partai politik dan aku sampai detik ini kalau ditanya soal isu politik, aku sangat passionate dan aku kira enggak akan lepas dari aku yang passion dari isu politik," ujarnya.

"Tetapi di dalam perjalanannya tentunya ada hal-hal menarik lainnya yang aku juga ingin coba, yang itu akan sangat sulit aku lakukan dalam posisiku dalam partai politik," lanjut Tsamara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.