Kompas TV regional berita daerah

Razia Malam Rutan Kebon Waru

Kompas.tv - 22 April 2022, 22:37 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Kamis malam bertempat di rutan Kebonwaru Bandung petugas gabungan satgas Kamtib Kanwil Kemenhukham Jawa Barat, BNNP Jawa Barat dan TNI Polri menggelar razia mendadak di Rutan Kebonwaru Bandung. Petugas yang selanjutnya menyebar ke sembilan sel kategori maksimum yang dihuni warga binaan dan tahanan tersebut menemukan berbagai benda terlarang di dalam sel tahanan.

Selain menemukan korek gas dan gunting dalam razia tersebut petugas juga menemukan peralatan listrik peralatan makan serta peralatan masak yang terlarang berada di dalam seluruh blok hunian rutan kebonwaru bandung meski tidak menemukan adanya narkotika didalam sel namun temuan barang terlarang tersebut dipastikan akan dimasukan ke dalam register serta pemiliknya akan menjalani sidang tpp lanjutan.

Razia ini sendiri rutin dilakukan oleh pihak Rutan Kebonwaru Bandung selain memperingati hari bakti pemasyarakatan yang ke 58razia ini juga demi mencegah terjadinya kebakaran didalam rutan itu sendiri.

Selain itu rutan kebonwaru saat hari raya idul fitri belum menerima kunjungan menjelang hari raya idhul fitri rutan kebonwaru bandung juga hanya menerima penitipan barang serta makanan bagi warga binaan guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19 yang berasal dari luar lingkungan rutan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.