Kompas TV regional berita daerah

Ambulance Bawa Pasien Dihadang Oknum ASN Polri

Kompas.tv - 22 April 2022, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sebuah video yang beredar di media sosial, seorang pria di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menghadang sebuah mobil ambulance, yang sedang menerobos kemacetan. Dari video tersebut, terlihat pria yang berpakaian seragam abu abu menghadang mobil ambulan dan menghampiri sopir, iapun menanyakan kebenaran ambulan tersebut membawa pasien. Saat direkam menggunakan handphone oknum pria tersebutpun menepis hp sang sopir. Sementara didepan ambulan saat terjadi kemacetan sebuah mobil minibus yang diduga milik pria tersebut melintang keluar dari salah satu mini market.

Berdasarkan informasi yang beredar kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Cikembar, Sukabumi. Saat itu mobil ambulan tersebut informasinya membawa seorang pasien bayi yang masih berusia 60 hari. Pasien tersebut akan dirujuk dari RSUD Jampang Kulon menuju RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Tetiba setelah video penghadangan terhadap mobil ambulance tersebut viral. Video permintaan maap pelakupun ikut beredar dimedia sosial. Dalam video tersebut pelaku meminta maaf kepada sopir ambulance dan pasien yang berada dimobil tersebut .

Dari informasi pihak polres sukabumi, bahwa pria penghadang mobil ambulance tersebut bernama sudirman, ia adalah salah satu pegawai ASN polri yang bertugas dipolres sukabumi. Kini pelaku sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. Sementara itu menurut pihak kepolisian kedua belah pihak dan pasien sudah bertemu dan saling memaapkan.

Sementara itu meski sudah bertemu dan saling memaafkan antara dua belah pihak. Pihak kepolisian menegaskan akan memberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku kepada pelaku tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.