Kompas TV video vod

Minimarket di Tangerang Disatroni Perampok Bersenjata Api, 3 Karyawan Sempat Disandera

Rabu, 20 April 2022 | 23:50 WIB

Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Kawanan perampok menyasar minimarket yang terletak di jalan Abdurrahman, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (19/04) malam.

Polisi yang tiba di lokasi sampai mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali agar para pelaku yang bertahan di dalam minimarket untuk menyerahkan diri.

Beginilah suasana ketegangan yang terjadi saat petugas kepolisian terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali agar pelaku perampokan menyerahkan diri.

Baca Juga: Identitas Teridentifikasi, Polisi Buru Perampok Bersenjata di Minimarket Pagedangan Tangerang

Meski sudah dikepung oleh polisi dan warga pelaku yang berjumlah tiga orang sudah berhasil melarikan diri sebelum polisi dan warga mengepung minimarket.

Peristiwa bermula saat minimarket yang tengah bersiap tutup, tiba-tiba didatangi oleh para pelaku yang membawa senjata tajam.

Pegawai minimarket yang saat itu berjumlah tiga orang langsung disekap oleh para pelaku dan langsung dibawa ke lantai dua tempat brankas disimpan.

Para pelaku langsung menyuruh pegawai untuk membuka brankas dan langsung menguras seluruh isi brankas. Setelah itu para pelaku mengunci pegawai dan langsung melarikan diri.

Tidak lama, salah seorang pegawai berteriak meminta tolong dan langsung mengundang warga berdatangan menduga para pelaku masih berada di dalam warga langsung mengepung dan menelpon polisi.

Begitu tiba di lokasi, petugas yang mendapatkan informasi para pelaku masih bertahan di dalam tidak mau ambil resiko hingga harus mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali agar pelaku mau menyerahkan diri.

Hingga akhirnya petugas memutuskan untuk menerobos masuk guna membebaskan karyawan yang disekap.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x