Kompas TV olahraga kompas sport

Sebut Pertandingan Lawan Manchester United Mudah, Mohamed Salah Beri Klarifikasi

Kompas.tv - 20 April 2022, 21:53 WIB
sebut-pertandingan-lawan-manchester-united-mudah-mohamed-salah-beri-klarifikasi
Mo Salah berselebrasi usai mencetak gol dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United, Rabu (20/4/2022). (Sumber: Jon Super/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyerang Liverpool Mohamed Salah memberikan klarifikasinya terkait komentar yang ia ucapkan setelah pertandingan melawan Manchester United, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB. 

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan The Reds itu, Mo Salah usai laga sempat mengeluarkan komentar yang dinilai merendahkan para gelandang dan bek Setan Merah. 

"Mereka membuat hidup kami lebih mudah di lini tengah dan di belakang," kata Salah yang mencetak dua gol di pertandingan tersebut. 

“Mereka selalu mencoba memberi kami bola dalam situasi satu lawan satu. Jadi mereka membuat hidup kami lebih mudah," lanjutnya 

"Jadi saya pikir ketika kami bertahan dengan baik, kami memiliki clean sheet di sini (di Anfield) dan clean sheet di sana (dalam kemenangan 5-0 Oktober di Old Trafford), mereka membuat hidup kami lebih mudah untuk mencetak gol," ucap pemain internasional Mesir itu. 

Baca Juga: Rahasia Mo Salah Usai Cetak 5 Gol ke Gawang MU Musim Ini

Menyadari komentarnya itu mungkin bisa disalahartikan dan dianggap tidak menaruh hormat kepada sesama pesepakbola profesional, Salah kemudian memberikan klarifikasi melalui cuitan di Twitter. 

Ia menjelaskan bahwa yang dimaksud bukan pemain MU melainkan rekan setimnya di Liverpool yang berposisi gelandang dan bek. 

Salah juga menegaskan bahwa ia sangat menghormati para pemain Manchester United. 

"Maksud saya lini tengah kami, dan pertahanan kami, membuatnya mudah bagi kami," tulis Salah. 

"Saya tidak berbicara tentang pemain Manchester United yang saya hormati," pungkasnya.

Berkat kemenangan atas Manchester United itu, pasukan Jurgen Klopp saat ini untuk sementara memimpin papan klasemen Liga Inggris dengan poin 76, unggul dua angka dari Manchester City yang harus turun ke urutan kedua. 

Namun posisi Liverpool belum aman. Man City akan kembali bisa merebut puncak klasemen apabila mampu menang atas Brighton, Kamis (21/4/2022) dini hari nanti.  

Baca Juga: Suporter Liverpool Nyanyikan You'll Never Walk Alone untuk Cristiano Ronaldo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x