Kompas TV regional berita daerah

Cegah Kerumunan, Penyaluran BLT Dan BPNT Di Kantor Pos Dibagi Per Kelurahan

Kompas.tv - 20 April 2022, 19:58 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - untuk mencegah terjadi kerumunan, warga yang menerima bantuan langsung tunai minyak goreng dan bantuan pangan non tunai di Kantor Pos Indonesia Cabang Gorontalo dibagi  per kelurahan dan desa.

Eksekutif Manajer Kantor Pos Indonesia Cabang Gorontalo Abdul Hafid menyebut selain membagi  per kelurahan dan desa, petugas juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada penerima  dengan memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu penyaluran BLT dan BPNT.

Penyaluran bantuan langsung tunai minyak goreng dan bantuan pangan non tunai dengan total 500 ribu rupiah ini dilakukan dengan tiga metode, mulai dari mengunjungi komunitas, door to door dan pelanan di kantor pos.

Hafid menyebut penerima blt dan bpnt di kantor pos ini merupakan warga yang belum sempat hadir saat penyaluran di kantor kelurahan dan desa.

Warga mengaku senang setelah  menerima blt dan bpnt karena sudah meringankan beban perekonomian mereka ditengah kenaikan harga bahan pokok.

Dari data yang diterima oleh Kantor Pos Cabang, BLT dan BPNT ini akan disalurkan kepada 112.009 warga se Provinsi Gorontalo, dan hingga saat ini penyaluran masih terus dilakukan di wilayah Kabupaten dan Kota.

 

#blt

#minyakgoreng

#kantorpos

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.