Kompas TV regional berita daerah

Emak - Emak Deklarasikan Diri Dukung Sandiaga Uno Sebagai Presiden RI 2024

Kompas.tv - 18 April 2022, 17:39 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Meski pemilu baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang namun dukungan calon presiden mulai digaungkan oleh warga di Gorontalo.

Minggu sore, emak - emak dan pelaku UMKM yang tergabung dalam gerakan masyarakat pendukung Sandi Uno atau Gema Sandi ini mendeklarasikan diri untuk mendukung Sandiaga Uno sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Deklarasi yang di gelar di salah satu Hotel Di Gorontalo  ini tak hanya diikuti oleh puluhan emak - emak namun puluhan dari kaum milenial juga turut mendeklarasikan diri mendukung sandiaga uno sebagai Presiden.

Ketua gerakan masyarakat pendukung Sandi Uno Gorontalo Silvana Saidi mengatakan, dukungan sandiaga uno sebagai presiden ini merupakan dukungan murni datang dari emak - emak dan pelaku UMKM.

Deklarasi dukungan ini  dilakukan oleh emak - emak yang sejak tahun 2019 setia mendukung langkah politik yang diambil oleh Sandiaga Uno.

Silvana menambahkan, deklarasi dukungan Sandiaga Uno sebagai Presiden ini bukan pertama kali dilakukan oleh emak- emak di Gorontalo. pada tahun 2019 lalu  emak emak dan pelaku UMKM juga menyatakan dukungannya kepada sandiaga uno meskipun tidak terpilih sebagai Wakil Presiden.

 

#emakemak

#sandiagauno

#presiden2024



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x