Kompas TV regional berita daerah

Tewas Tenggelam Di Sungai Usai Mencari Ikan

Kompas.tv - 18 April 2022, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Bermaksud mandi di dam sungai bersama dua temannya, seorang pria di Madiun, Jawa Timur, justru hilang tenggelam. Setelah dilakukan pencarian, korban pun ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

David Ardiansyah, warga Jalan Hayam Wuruk, Kota Madiun, dilaporkan hilang tenggelam di dam sungai Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/04/2022) sore. Sebelumnya, korban diketahui sedang mandi bersama dengan dua temannya sesuai mencari ikan.

Namun ketika seusai mandi dan hendak pulang, justru David tiba - tiba menghilang dari temannya. Kedua temannya sempat mencari hingga waktu menjelang malam, namun tak kunjung menemukan keberadaan korban. Diduga, korban terseret arus sungai yang mengalir deras, hingga tak bisa berenang dan tenggelam.

Mendapat laporan adanya orang tenggelam, petugas gabungan dari TNI Polri bersama BPBD, dan dibantu warga sekitar, melakukan pencarian dilokasi. Akhirnya, Minggu malam, korban berhasil ditemukan namun dalam kondisi telah meninggal dunia.

Setelah dievakuasi ke mobil polisi, selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSU Dokter Soedono untuk dilakukan visum.

#beritamadiun

#mancing

#hobimancing

#tenggelam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.