Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris ke Otto Hasibuan: Apakah Salah jika Seorang Advokat Berdansa?

Kompas.tv - 15 April 2022, 20:42 WIB
hotman-paris-ke-otto-hasibuan-apakah-salah-jika-seorang-advokat-berdansa
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ingin berdiskusi dengan Ketua Umum Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan terkait advokat berdansa dan memiliki Lamborghini.

Hotman pun mempertanyakan titik kesalahan ketika seorang advokat memiliki mobil mewah dan mendapat perhatian publik. Hal itu disampaikan Hotman lewat video di Instagramnya pada Jumat (15/4/2022).

"Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia, apakah Anda berkenan mengundang Dr Otto Hasibuan Ketua Umum Peradi, dan Dr Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif, secara kekeluargaan, tentang apa salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyediakan tempat berdansa," kata Hotman Paris.

"Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan orang tersebut advokat?" sambungnya.

Baca Juga: Terkuak! Hotman Paris Keluar dari Peradi Gabung Advokat Lain

Selain itu, Hotman mengajak Otto berdiskusi terkait salah atau tidaknya pengacara memiliki mobil Lamborghini. Pada intinya, dia mengajak Otto berdiskusi tentang salah atau tidaknya pengacara memamerkan kekayaannya ke publik.

"Kedua, apakah salah seorang advokat yang kebetulan advokat mengendarai Lamborghini dan dimuat media massa? (Saya) berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang Dr Hotman Paris dan sahabat, Dr Otto Hasibuan," ujar Hotman.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku telah mengundurkan diri dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Namun, Hotman enggan membeberkan secara gamblang alasannya keluar dari Peradi pimpinan Otto Hasibuan.

Baca Juga: Hotman Paris Mundur dari Peradi? Ini Kata Otto Hasibuan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x