Kompas TV entertainment selebriti

Ditinggal 4 Bulan ke Bali, Plafon Rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ambruk

Kamis, 14 April 2022 | 16:42 WIB
ditinggal-4-bulan-ke-bali-plafon-rumah-chelsea-olivia-dan-glenn-alinskie-ambruk
Aktris Chelsea Olivia (Sumber: Instagram @chelseaoliviaa)

Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Keluarga kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dapat kabar mengejutkan. Kabar itu datang saat Chelsea dan Glenn hendak kembali ke rumah mereka di Jakarta, setelah selama empat bulang belakangan tinggal di Bali. 

Kabar mengejutkan itu menyebut bahwa plafon rumah mereka di Jakarta, ambruk.

Dari foto yang diunggah di Instagram Story @chelseaoliviaa pada Kamis (14/4/2022), tampak rumah Chelsea berantakan karena langit-langit rumah atau plafon yang runtuh. Sebagian plafon terlihat masih menggantung.

"Mau nangis bangett. Bangun tidur dengan shock lihat laporan rumah ancur," tulis Chelsea.

Atap rumah Chelsea Olivia ambruk (Sumber: Instagram/@chelseaoliviaa)

Baca Juga: Cerita Chelsea Olivia Vaksinasi Covid-19 Pertama, Ibu Menyusui Boleh Divaksin

Chelsea menjelaskan, kondisi rumahnya itu baru diketahui setelah dia meminta orang lain untuk membersihkan rumah. Karena mereka tidak memiliki asisten rumah tangga, Chelsea kemudian meminta bantuan orang lain.

Tetapi betapa terkejutnya Chelsea saat mendapat laporan bahwa plafon rumahnya sudah ambruk. Selain itu, barang-barang kesayangan milik Chelsea juga ternyata rusak.

"4 bulan di Bali dan akhirnya mau pulang (udah seneng) hari ini appointment untuk dibersihin 1 rumah karena lagi ga ada mbak, dan pas dibuka rumahku ambruk," imbuh Chelsea disertai emoji menangis.

Baca Juga: Tak Ikut Tren Ikoy-Ikoyan, Chelsea Olivia: Saya Tidak Mau Mengajarkan Followers Saya Jadi Pengemis

Meskipun sedih karena melihat kondisi rumahnya, Chelsea tetap berusaha mengambil hikmah. Chelsea tetap bersyukur karena peristiwa itu tak memakan korban jiwa.

"Cobaan datang kapanpun. Tapi Tuhan baik yah, untung banget kita sekeluarga (terutama anak-anak) gak ada di rumah pas kejadian," ungkapnya.

Bukan itu saja, meskipun tengah berada di Bali, Chelsea bersyukur adiknya membantu mengawasi rumahnya yang kini sedang dibersihkan.

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x