Kompas TV regional berita daerah

Pesilat Dari Berbagai Perguruan Bagi Takjil Bersama

Kompas.tv - 13 April 2022, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Untuk merajut kebersamaan di bulan ramadan ini, ratusan pesilat dari berbagai perguruan pencak silat di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, membagikan takjil bersama kepada pengguna jalan.

Ratusan pesilat dari berbagai perguruan pencak silat di Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur ini, membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kecamatan Wungu, Selasa (12/4/2022) sore.

Kegiatan bagi takjil yang dilakukan secara bersama ini, untuk menciptakan kebersamaan serta kerukunan antar perguruan pencak silat, sekaligus sebagai amalan dengan cara berbagi kasih kepada sesama umat di bulan suci ramadhan. 

Ada sebanyak 900 paket takjil untuk berbuka puasa, dibagikan secara bersama sama pada Selasa sore. Kegiatan ini pun disambut baik oleh warga pengguna jalan, dengan harapan akan tercipta kerukunan dan keharmonisan antar pesilat.

Kegiatan bagi takjil ini juga mendapat pengawalan dari anggota kepolisian dan juga TNI. Rencananya kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan. Namun dengan kemasan yang berbeda, dan tentunya dilakukan bersama seluruh perguruan pencak silat. 

#beritamadiun

#pesilat

#pendekar

#psht

#pshtwinongo

#ikskerasakti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x