Kompas TV bisnis kompas bisnis

Siap-Siap Bullish, Shiba Inu dan Solana Resmi Listing di Robinhood!

Kompas.tv - 13 April 2022, 00:44 WIB
siap-siap-bullish-shiba-inu-dan-solana-resmi-listing-di-robinhood
Shiba Inu diprediksi akan mengalami bullish setelah listing di platform trading populer Robinhood, Selasa (12/4/2022). Sumber: (Istimewa)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shiba Inu (SHIB) diprediksi akan mengalami bullish (kenaikan harga) setelah platform trading mata uang kripto populer Robinhood telah resmi me-listing koin tersebut.

Tak hanya SHIB, Robinhood juga memasukkan Solana (SOL), Polygon (MATIC), dan Compound (COMP) untuk bisa diperdagangkan di platform mereka. 

Sebelumnya, Robinhood memang sempat diisukan akan me-listing Shiba Inu pada Februari 2022 lalu. 

Namun pada akhirnya, hal tersebut tidak terjadi setelah Robinhood lebih memprioritaskan keuntungan 'jangka panjang' dan utilitas untuk basis penggunanya.

"Saya juga berpikir bahwa strategi kami sedikit berbeda dari banyak pemain lain di luar sana yang hanya berlomba untuk membuat daftar aset sebanyak mungkin saat ini," kata COO Robinhood Christine Brown dikutip dari WCCFTECH, Selasa (12/4/2022). 

Baca Juga: Shiba Inu dan Dogecoin Berkejaran Demi Jadi Aset Kripto Terbesar ke-9 di Dunia

"Kami pikir keuntungan jangka pendek yang mungkin kami dapatkan tidak sebanding dengan pertukaran jangka panjang bagi pengguna kami," imbuhnya. 

Dengan listing di Robinhood, hal ini tentu akan menjadi dorongan bagi harga Shiba Inu yang ikut terkoreksi akibat harga Bitcoin yang mengalami penurunan. 

Apalagi Robinhood merupakan platform tempat meledaknya harga Dogecoin tahun lalu. 

Saat ini menurut data di CoinGecko, Selasa (12/4) kemarin pukul 23.45 WIB, harga Shiba Inu mengalami kenaikan 18,4 persen. 

Hal serupa juga dialami Solana yang harganya naik 3,6 persen, Polygon 4,9 persen dan Compound 7,5 persen. 



Sumber : WCCFTECH

BERITA LAINNYA



Close Ads x