Kompas TV cerita ramadan takjil

Pilih-Pilih Tempat Buka Puasa Mewah di Yogyakarta, dari Menu Legendaris sampai Kejar Doorprize

Kompas.tv - 11 April 2022, 15:07 WIB
pilih-pilih-tempat-buka-puasa-mewah-di-yogyakarta-dari-menu-legendaris-sampai-kejar-doorprize
ilustrasi buka puasa di Yogyakarta (Sumber: Pixabay)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Buka puasa membuat orang ingin menyantap menu dengan suasana yang berbeda. Hotel berbintang dan kafe pun pun menjadi salah satu pilihan buka puasa mewah.

Banyak hotel berbintang di Yogyakarta yang menawarkan beragam menu buka puasa. Menu yang ditawarkan pun mencapai ratusan jenis.

Berikut 5 pilihan tempat buka puasa mewah dari hotel berbintang dan kafe di Yogyakarta.

Baca Juga: Resep Samosa Isi Sayuran Khas Timur Tengah, Cocok Jadi Takjil Saat Buka Puasa

1.  Hotel Harper Malioboro

Hotel Harper Malioboro menghadirkan paket berbuka puasa dengan tema IFTAR BUFFET: Berbuka Sambil Beramal Session 6 pada Ramadan kali ini. Ada 150 jenis menu yang bisa dinikmati setiap hari dengan membayar Rp 155.000 net per orang dengan Rp 5.000 disumbangkan ke kaum duafa.

Promo berbuka puasa ini dibuka setiap pukul 17.30 sampai pukul 21.00 WIB di Rustik Bistro And Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.

Berbuka puasa di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam sajian hidangan spesial, dari menu nusantara, asia bahkan menu western. Tersedia berbagai menu premium seperti kambing guling, ayam canton, roast beef, roast peking duck, nasi gulai becek kambing yang merupakan hasil kreasi Executive Chef, Kiki Dwi Septiawan, dan sebagainya..

Selain itu, untuk menu takjil juga tersedia lengkap seperti aneka kolak, kurma, pop corn, puding, jajanan pasar, salad, manisan buah dan assorted cake; serta berbagai minuman seperti es dawet, es campur, dan aneka jus.

“Kami konsisten juga mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk staf kami membantu mengambilkan makanan dengan menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan,” ujar GM Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Wawan E Sukmawan.

2. Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta kembali menawarkan promo buka puasa dengan view Instagrammable bertajuk “Pasar Ramadhan at Hyatt”. Hyatt Regency Yogyakarta juga menyajikan menu Nusantara dan Internasional yang lengkap dan variative, mulai dari kambing guling, tengkleng arab, chicken shawarma, mi kocok nusantara, pan-fried snapper, nasi goreng kecombrang, martabak tuna, hingga aneka takjil, dessert, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, “Angkringan Hyatt” juga hadir dengan hidangan khasnya, seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan. Sambil menikmati hidangan, tamu akan dimanjakan dengan alunan live music akustik yang menambah kehangatan suasana.

Hyatt Regency Yogyakarta menggandeng komunitas seni dan UMKM lokal untuk menghadirkan pameran lukisan, kerajinan kulit, koleksi aksesoris motor antik, dan pakaian eco-printing yang ramah lingkungan. Yang istimewa dari festival kesenian ini, Hyatt menghadirkan Kirman, seniman siluet dan karikatur terkenal yang telah membuat karya untuk banyak tokoh nasional, seperti Sri Sultan HB X, Gibran Rakabuming, sampai Presiden Joko Widodo. Khusus di Pasar Ramadhan, para tamu dapat langsung datang dan mencoba dibuatkan potret siluetnya.

Tamu dapat menikmati seluruh keseruan di Pasar Ramadhan at Hyatt ini seharga Rp 160.000 ++ per orang dan dan diskon 50 persen berlaku untuk anak-anak dibawah 12 tahun.

3. Hotel Tentrem Yogyakarta



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.