Kompas TV olahraga kompas sport

Banting HP Suporter Everton Usai MU Kalah, Ronaldo Akui Tak Bisa Tahan Kemarahan dan Minta Maaf

Kompas.tv - 10 April 2022, 05:32 WIB
banting-hp-suporter-everton-usai-mu-kalah-ronaldo-akui-tak-bisa-tahan-kemarahan-dan-minta-maaf
Cristiano Ronaldo saat dipecundangi Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022). Ronaldo membanting ponsel seorang suporter usai pertandingan ini. (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo meminta maaf usai melakukan tindakan tak senonoh kepada seorang suporter usai pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Manchester United, Sabtu (9/4/2022).

Ronaldo kedapatan merenggut ponsel seorang suporter dan membantingnya saat hendak memasuki lorong stadion usai pertandingan. Video CR7 membanting HP dibagikan media suporter Everton, Everton Hub dan viral di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Ronaldo minta maaf kendati tak secara spesifik mengakui telah membanting ponsel seseorang. 

Striker Manchester United itu mendeskripsikan insiden usai pertandingan tersebut sebagai “ledakan emosi.”

Baca Juga: Erik Ten Hag Butuh 5 Tahun untuk Bangkitkan Manchester United

Tidak pernah mudah mengatasi emosi di situasi sulit yang kita hadapi seperti ini. Meskipun demikian, kita harus selalu bermartabat, sabar, dan memberi contoh kepada para anak muda yang mencintai permainan indah ini,” tulis eks pemain Real Madrid itu melalui akun Instagram-nya, Minggu (10/4) pagi waktu Indonesia.

“Saya ingin meminta maaf untuk ledakan kemarahan saya dan, jika mungkin, saya ingin mengundang suporter ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford dan sebagai tanda fair play dan sportivitas,” imbuhnya.

Adapun Manchester United dilaporkan tengah memeriksa insiden yang melibatkan Ronaldo di penghujung laga kontra Everton.

Dalam laga tersebut, Ronaldo dan kawan-kawan dipecundangi tuan rumah dengan skor 1-0. Everton, satu strip di atas zona degradasi, sukses menghajar Setan Merah yang mengincar pos empat besar.

Anak asuh Ralf Rangnick tak pernah menang dalam tiga pertandingan terkini. Sebelumnya, Ronaldo dan kawan-kawan dibekuk Atletico Madrid dan ditahan imbang Leicester City.

Baca Juga: Jersey Ronaldo Sudah Laku, Martunis: Pemenang Lelangnya Masih Dirahasiakan


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.