Kompas TV regional berita daerah

Arema FC Kenalkan Empat Pemain Baru, Targetkan Juara

Kompas.tv - 8 April 2022, 17:43 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Keempat pemain yang baru saja direkrut oleh Arema FC, yakni Evan Dimas, Gian Zola, Andik Rendika Rama dan Adam Alis. Mereka diperkenalkan di hadapan awak media di Kandang Singa, markas Arema FC Jalan Mayjend Panjaitan Kota Malang. 

Keempat pemain yang akan memperkuat tim Singo Edan ini dikontrak dengan durasi yang berbeda. Adam Alis dan Evan Dimas dikontrak 2 tahun, sedangkan Gian Zola dan Andik Rendika Rama masing-masing satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana menjelaskan, bahwa perekrutan pemain ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim dan sudah dipersiapkan jauh hari. 

Persiapan tim kebanggaan arek Malang ini juga untuk menebus musim kemarin, dimana Arema FC harus puas berada di peringkat empat. 

Dengan kerangka yang baru presiden Arema FC menargetkan tim Singo Edan menjadi juara di musim mendatang.

"Sesuai dengan permintaan Aremania, sebelum tim yang lain bersantai kita sudah menyiapkan tim” kata Juragan 99.

Sementara itu Evan Dimas, satu dari empat pemain yang direkrut Arema FC mengaku dirinya siap memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Arek Malang ini.

"Saya datang kesini harus profesional dan harus bermain dengan hati" kata pemain Timnas ini.

Tidak hanya empat pemain baru, Arema FC juga memberikan bocoran bahwa masih akan ada kejutan bagi Aremania, sebutan untuk supporter Arema FC.

#pemainbaruarema #evandimas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.