Kompas TV regional berita daerah

Polisi Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran

Kompas.tv - 7 April 2022, 11:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SRAGEN, KOMPAS.TV - Jajaran Polres Sragen memantau ketersediaan minyak goreng curah di pasaran dan di tempat distributor. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menekankan, kepada  masyarakat agar tidak panik soal stok minyak. Lantaran ketersediaan minyak goreng khususnya minyak goreng curah, dipastikan aman untuk wilayah Kabupaten Sragen. Karena di Kabupaten Sragen terdapat distributor yang mendistribusikan minyak goreng curah ke berbagai wilayah, termasuk di sebagian wilayah di Jawa Timur.

"Kami dari Polres Sragen memastikan bahwa untuk ketersediaan minyak goreng curah subsidi untuk wilayah Kabupaten Sragen dipastikan cukup sampai dengan lebaran nanti. Dari pihak distributor juga kami awasi ketat," ujar Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi.

Distributor minyak goreng curah akan mendapat pengawasan dari Polres Sragen, dan setiap hari harus memberikan laporan harian penerimaan minyak goreng curah dari distributor utama. Harga jual dan sasaran distribusi juga diawasi oleh Polres Sragen, sehingga pasokan minyak goreng curah di Kabupaten Sragen sampai saat ini aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

#minyakgoreng #sragen #polressragen

   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x