Kompas TV regional berita daerah

Viral Aksi Pengendara Motor "Bergaya" di Rembang

Kompas.tv - 6 April 2022, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

REMBANG, KOMPAS.TV - Beredar video viral aksi seorang pengendara sepeda motor yang bergaya di jalan, sempat direkam seorang pengendara mobil di belakangnya. Dalam video tersebut, pengendara motor sempat beberapa kali lepas stang, bahkan kedua kakinya diangkat ke atas.

Aksi berbahaya ini membuat aparat kepolisian Satlantas Polres Rembang turun tangan. Kasat Lantas Polres Rembang AKP Indra Jaya membenarkan video viral tersebut terjadi di Kabupaten Rembang tepatnya di Kecamatan Pamotan. Pengendara sepeda motor diketahui bernama Sugeng Mulyono, warga Kecamatan Pamotan. Petugas telah memintai keterangan keluarga pelaku dan meminta agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Menyikapi hal ini kita ketahui bahwa, hal-hal seperti ini bisa membahayakan. Yang pertama membahayakan diri sendiri (pengendara) dan membahayakan pengendara lain. Kami menghimbau agar masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Rembang tidak mencontoh perbuatan seperti ini" kata AKP Indra Jaya, Kasat Lantas Polres Rembang 

Meski tidak dilakukan sanksi tilang, petugas meminta pelaku tidak mengulangi perbuatannya. Pasalnya aksi pelaku cukup membahayakan pengendara lain dan dirinya sendiri. 

#videoviral #rembang #pengendarasepedamotor



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x