Kompas TV nasional peristiwa

Penyelenggara Formula E: Kapasitas Penonton 50.000 Orang

Kompas.tv - 4 April 2022, 19:03 WIB
penyelenggara-formula-e-kapasitas-penonton-50-000-orang
Lintasan Sirkuit Formula E 2022 di Ancol. (Sumber: Dok. PT Jakarta Propertindo)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E, Ahmad Sahroni, menyampaikan bahwa kapasitas penonton Formula E yakni minimal 50.000 penonton. 

"Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu," kata Sahroni dalam keterangannya, Senin (4/4/22). 

Tiket, kata dia, akan dijual dengan rentang harga Rp 350.000 hingga jutaan rupiah yang akan mulai dijual Mei 2022. 

"Rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah. Lalu penjualan akan mulai dilakukan pada bulan Mei mendatang,” ujar Sahroni.

Baca Juga: Wagub DKI Buka Suara Ungkap Alasan Tiket Formula E Jakarta Tak Kunjung Dijual

Tak hanya balapan, kata Sahroni, ajang balap Formula E 4 Juni 2022 mendatang juga akan dilengkapi oleh berbagai ajang hiburan akan diberikan pada para penonton dan pengunjung.

“Kami mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kami akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” sambungnya.

Sahroni berjanji, pihaknya akan melibatkan langsung pengusaha UMKM. Mereka akan diberikan pelatihan tentang layanan yang baik. 

“Mereka (UMKM) tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis atau berjualan, namun juga kesempatan untuk belajar. Para UMKM ini akan ditraining agar memiliki standar layanan kelas internasional,” ujar Sahroni.

Baca Juga: Anggota DPRD DKI Pertanyakan Tiket Formula E yang Belum Juga Dijual

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x