Kompas TV regional berita daerah

Seorang Remaja Tewas Tertabrak Truk Saat Buat Konten

Kompas.tv - 4 April 2022, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV- Nasib nahas di alami ragis Alamsyah remaja 14 tahun, yang tewas ditabrak truk yang melintas, saat korban bersama temannya membuat konten Youtube di Jalan Raya Lingkar Selatan, Sukabumi, Jawa Barat. Korban meninggal dunia dengan luka cukup parah di bagian kepala. Menurut saksi warga, korban bersama temannya terlihat tengah membuat video untuk akun Youtube nya, namun, kendaraan yang melintas di Jalur tersebut cukup ramai, hingga korban tewas tertabrak sementara tujuh temanya berhasil menghindar. Kendaraan  truk itu pun langsung kabur meninggalkan Lokasi.

Fadli salah satu saksi yang saat itu sempat melihat para remaja itu sempat memberhentikan truk yang melintas, meski tidak mengetahui secara jelas kejadian tabrak lari itu, namun, pihaknya melihat sekumpulan remaja yang berkumpul ditengah kondisi arus lalu lintas ramai. Tiba tiba korban sudah tergeletak yang diduga tertabrak truk yang sedang melintas.

Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota yang datang ke Lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi temannya. Untuk mengetahui penyebab kematian, korban langsung di larikan ke Rumah Sakit untuk di otopsi. Dugaan sementara korban tewas ditabrak truk saat membuat konten Youtube bersama temannya. Diduga kendaraan melaju cukup kencang dan tak bisa dikendalikan hingga menabrak korban. Kendaraan tersebut kini dalam pengejaran karena melarikan diri.

Saat ini ketujuh rekannya akan dimintai keterangan lebih lanjut di Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota. sementara Kepolisian masih mencari identitas kendaraan truk yang menabrak anak remaja tersebut dengan memeriksa saksi dan CCTV di sekitar Lokasi kejadian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x