Kompas TV video vod

Personel TNI dan Istri Dibunuh OTK, Pelaku Juga Aniaya Anaknya dengan Memotong Jarinya!

Kompas.tv - 2 April 2022, 14:15 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PAPUA, KOMPAS.TV - Kepolisian kini tengah mendalami pembunuhan terhadap prajurit TNI Sertu Eka  Andrianto Hasugian dan istrinya Sri Lestari Indah Putri oleh OTK di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua.

Menurut Kapolda Papua Irjen Mathius D.Fakhiri, pihaknya telah mengirim tim dari Polres Jayawijaya untuk membantu Polres Yalimo dalam proses investigasi terkait kasus pembunuhan tersebut.

Mengingat dalam kasus pembunuhan tersebut ditemukan selongsong amunisi Kaliber 556 yang biasa digunakan untuk senjata TNI Polri.

Sebelumnya, seorang Babinsa Koramil Elelim bernama Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrnya seorang bidan puskesmas bernama Sri Lestari Indah Putri menjadi korban penembakan dan pembantaian oleh orang tak dikenal atau OTK di Kampung Elelim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Kamis (31/3/2022) pagi.

Baca Juga: Kejagung Tetapkan Seorang Purnawirawan TNI sebagai Tersangka Kasus Pelanggaran HAM di Paniai Papua

Korban Sertu Eka meninggal di lokasi kejadian akibat luka tembak di bagian ketiak kanan tembus ke sebelah kiri.

Sedangkan istrinya mengalami luka sabetan benda tajam pada bagian leher dan sempat dilarikan ke puskesmas, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Tak hanya ayah dan ibunya, pelaku juga menganiaya salah satu anak korban yang masih berusia 2 tahun dengan memotong jari tengah dan jari telunjuk hingga putus.

Beruntung korban berhasil selamat dan dilarikan ke Puskesmas Elelim untuk penanganan medis. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x