Kompas TV TALKSHOW rosi

Angelina Sondakh: I Was A Sinner, Aku Pernah Korupsi | Rosi

Kompas.tv - 2 April 2022, 11:30 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat (Periode 2004 – 2012), Angelina Sondakh menyesali perbuatannya yang pernah korupsi di masa lampau. Setelah keluar dari penjara tepatnya pada Kamis (3/ 3) lalu, Angie mengaku ingin memulai babak kehidupannya yang baru. Meskipun banyak orang yang tidak percaya dengan perkatannya, Angie pun menghargainya. Namun, ia hanya ingin diberi kesempatan kedua supaya diterima di publik dan bisa beraktivitas seperti masyarakat biasa.

Sebelumnya, Angelina Sondakh divonis bersalah saat menjadi Anggota Badan Anggaran DPR pada tahun 2012. Ia terbukti berperan aktif mengatur anggaran untuk proyek-proyek di Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Angelina Sondakh dalam ROSI Eps. Angelina Sondakh: Saya Takut… Tayang Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.30 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Full Dialog: https://www.youtube.com/watch?v=51RAIarHbTM&feature=youtu.be

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.30 WIB hanya di @kompastv, Independen Terpercaya.

Follow akun ROSI:

Instagram: @rosi_kompastv

Twitter: RosiKompasTV

Tiktok: Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #AngelinaSondakh #Angie #AngelinaSondakhBebas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x