Kompas TV regional berita daerah

Herborist Bali Fashion Carnival 2022

Kompas.tv - 1 April 2022, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

TABANAN, KOMPAS TV - Melalui gerakan #balibangkit dan "itstimeforbali", event Herborist Bali Fashion Carnival 2022 akan digelar. Parade fashion berbalut seni kain nusantara ini menggandeng lebih dari 20 desainer dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini tentunya untuk mendukung Bali bangkit, memajukan pariwisata, serta ekonomi kreatif yang mengajak masyarakat mencintai seni melalui produk UMKM. Dengan demikian, semua sektor yang terlibat dapat meningkatkan roda perekonomiannya. Untuk itu owner YMM Model Management, Yongki Perdana menjelaskan, pihaknya memilih berkerjasama dengan PT. Victoria Care Indonesia. tbk (vici) melalui produk Herboristnya, untuk menggelar Herborist Bali Fashion Carnival 2022, pada bulan Juni hingga Juli 2022, Event ini juga akan diisi dengan ratusan desain fashion, yang dibawakan puluhan model profesional

Sementara itu, desainer ternama Bali, Tjok Abi, mengajak para desainer untuk tetap berkreasi menggunakan kain tenunan daerah, yang tentunya akan dapat meningkatkan ekonomi UMKM.

Mengambil tempat di Secret Garden Village, Baturiti, Tabanan, dengan latar belakang pemandangan alam nan asri, pesona kreasi para desainer dengan kain tenunannya memukau minat wisatawan yang hadir. Direktur Operasional PT. Natura Pesona Mandiri, Anton Thedy mengatakan, memilih fashion karena bersifat universal, unik sehingga menarik wisatawan datang, terlebih dengan pelonggaran syarat perjalanan wisata. Sehingga Herboris sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia, dapat berkontribusi pada pariwisata.

Pada jumpa media, kali ini dihadiri oleh perwakilan Kementrian pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, desainer, dan infuencer. Tak luput penampilan karya desainer Inggi Kendran dan Rory Wardana dengan busana etniknya, yang juga memperkenalkan produk Herborist.

 

 

 

 

 

 

#herborist #secretgardenvillage #ymmmodelmanagement



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.