Kompas TV regional berita daerah

Pemandu Karaoke Tewas Bunuh Diri di Dalam Kos

Kompas.tv - 31 Maret 2022, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang perempuan inisal SS, warga asal Bandung, ber KTP Rembang, ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Hayam Wuruk, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Korban yang bekerja sebagai pemandu karaoke di salah satu tempat hiburan malam di Grobogan ini, tewas dengan luka sayatan di pergelangan tangan. Dari hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban tewas dengan cara bunuh diri menggunakan pecahan kaca.

Polisi yang menerima laporan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan pecahan kaca di kamar kos korban. Saat ditemukan, ada dua luka sayatan di tangan kiri korban sehingga menyebabkan nadi korban putus.

"Bahwa ada upaya bunuh diri di Purwodadi. Kemudian kami datang ke TKP, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Permata Bunda. Sampai rumah sakit, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ucap AKP Sapto Widyo, Kapolsek Purwodadi.

Dari keterangan teman kos korban, sudah beberapa kali melihat korban melakukan tindakan yang sama. Namun, saat itu ketahuan teman kos korban sehingga bisa digagalkan.

#pemandukaraoke #bunuhdiri #purwodadi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.