Kompas TV olahraga kompas sport

Dipastikan Gabung RANS Cilegon FC, Ini Kata Ronaldinho

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 19:12 WIB
dipastikan-gabung-rans-cilegon-fc-ini-kata-ronaldinho
RANS Cilegon FC saat memperkenalkan pemain anyarnya, Ronaldinho pada perayaan satu tahun RANS Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (Sumber: Tribunnews/Abdul Majid)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub promosi Liga 1 musim depan RANS Cilegon FC resmi akan memboyong legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho ke Indonesia. 

Kepastian Ronaldinho akan datang ke Tanah Air diumumkan dalam acara hari jadi yang pertama RANS Cilegon FC, Selasa (29/3/2022). 

Tak hanya Ronaldinho, RANS Cilegon juga berencana akan memboyong satu pemain kelas dunia lagi ke Indonesia. 

“Kami datangkan dua pemain dunia. Satu sudah confirm satu lagi masih fifty-fifty. Ini tujuannya untuk meningkatkan kembali animo olahraga Indonesia. Semoga nanti sudah bisa ada penonton,” kata Chairman RANS Cilegon FC Rudi Salim dikutip dari Tribunnews

Sementara itu, Raffi Ahmad mengungkapkan, upaya RANS Cilegon mendatangkan pemain kelas dunia ini demi mengangkat sepak bola Indonesia. 

“Ini salah satu bukti pembuktian dan komitmen kami, kami mau belajar dan terima kasih banyak kepada Menpora dan PSSI yang kompak," kata Raffi Ahmad. 

Baca Juga: Jika Mesut Ozil Gabung RANS Cilegon FC, Berapa Gaji yang Harus Dibayarkan Raffi Ahmad?

"Ini bukti siapapun yang punya niat pasti bisa. Dulu katanya sepak bola Indonesia hutan belantara, tapi ini kami buktikan kalau kami bisa," imbuh suami Nagita Slavina itu.

“Kami yakin sepak bola di Indonesia pastinya maju apalagi Pak Menpora gaul, Ketum PSSI gaul, beliau luar biasa merangkul semua kalangan, ini buat sepak bola kita bergairah,” tuturnya.

Ronaldinho yang akan datang ke Indonesia juga memberikan pesan khusus kepada seluruh penggemarnya di Tanah Air. 

"Halo Indonesia, aku Ronaldinho akan datang untuk Raffi dan Rudy Salim," ucap Ronaldinho. 



Sumber : Tribunnews

BERITA LAINNYA



Close Ads x