Kompas TV entertainment selebriti

Tudingan Karyawan Soal Sikap Buruk Member Red Velvet ke Pramugari: Yeri, Joy, dan Irene Sangat Kasar

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 15:08 WIB
tudingan-karyawan-soal-sikap-buruk-member-red-velvet-ke-pramugari-yeri-joy-dan-irene-sangat-kasar
Red Velvet untuk album baru Queendom. Beredar pengakuan soal perlakukan kasar Yeri, Joy, dan Irene ke pramugari. (Sumber: Twitter/SMTown)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama member Red Velvet, yakni Yeri, Joy, dan Irene tengah menjadi perbincangan publik usai pengakuan seorang pramugari soal perlakukan kasar mereka.

Mengutip Allkpop, Selasa (29//3/2022), sejumlah kanal drama di YouTube membagikan tangkapan layar dari komunitas karyawan anonim bernama Blind.

Dalam tangkapan layar tersebut, muncul pengakuan seorang karyawan Korean Air yang menyaksikan perlakukan kasar Yeri, Joy, dan Irene kepada pramugari.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ReVeluv, Red Velvet Siap Comeback Maret 2022

“Red Velvet pernah naik pesawat. Yeri, Joy, dan Irene sangat kasar. Mereka memperlakukan pramugari seolah-olah pelayan mereka,” demikian pengakuan tersebut.

Tangkapan layar tersebut menyebutkan bahwa dua member Red Velvet yang lain, Wendy dan Seul Gi tak berlaku kasar. 

“Dua (member Red Velvet) lainya baik. Tapi entah mengapa, idol secara umum berpikir mereka adalah sesuatu yang istimewa,” tambahnya.

Sementara itu, karyawan lain dari maskapai Jeju Air Service menambahkan komentar soal Irene yang kerap meminta orang lain untuk melakukan check in untuk dirinya.

“Irene, jangan lempar kartu identitasmu ke staf atau mengambil tiket dari mereka. Datang ke konter untuk check in secara langsung. Saya mendengar bahwa Anda juga bertindak seperti itu di maskapai lain,” tulis karyawan Jeju Air Service.

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa check-in harus dilakukan sendiri untuk proses verifikasi.

“Irene ingin orang lain melakukan check-in untuknya. Itu sebabnya saya mengatakan dia harus pergi ke konter secara pribadi untuk verifikasi.”

Baca Juga: Positif Covid-19 dan Alami Sakit Tenggorokan, Jungkook BTS Isolasi Mandiri di Las Vegas

Tudingan ini dinilai memiliki tingkat kredibilitas tertentu karena pengguna Blind harus mengautentikasi akun mereka menggunakan email kantor.

Di sisi lain, banyak penggemar yang skeptis dengan pengakuan tersebut karena tidak adanya bukti yang menguatkan.

Hingga kini, SM Entertainment belum memberikan tanggapan atas tuduhan ke Yeri, Joy, dan Irene Red Velvet.



Sumber : Allkpop

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.