Kompas TV entertainment selebriti

Rian D Masiv Marah karena Kecelakaan gegara Sopir Mengantuk, akankah Lapor Polisi?

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 12:58 WIB
rian-d-masiv-marah-karena-kecelakaan-gegara-sopir-mengantuk-akankah-lapor-polisi
Kondisi Rian D'Masiv usai mengalami kecelakaan di Situbondo, Minggu (27/3/2022). Akankah lapor polisi? (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang dialami Rian D'Masiv di Situbondo, Jawa Timur, diakui Rian sempat membuatnya marah. Lantaran, kecelakaan itu diakibatkan kelalaian sopir yang mengantuk.

Rian mengaku ditanyai oleh polisi, apakah akan melakukan proses hukum terhadap sang sopir.

“Kemarin polisi juga sempat nanya, karena ini kelalaian sopirnya. Saya sempat marah juga sih, harusnya kalau ngantuk, berhenti. Dia nangis minta maaf,” kata Rian di kediamannya, Senin (28/3/2022), dikutip dari Tribunnews.

Rian D’Masiv mengaku beruntung karena sang sopir tidak kabur dan bersikap kooperatif. Kendati demikian, soal laporan ke polisi, dia menyerahkan semuanya ke pihak manajemen.

“Saya tetap harus marah dan untungnya, dia nggak kabur. Dia kooperatif. Polisi nanya gimana, saya serahkan ke manajemen aja lah,” jelasnya.

Vokalis D’Masiv ini juga mengatakan bahwa selamat dari kecelakaan sudah lebih dari cukup. Sehingga, ia tak ingin memperpanjang masalah ini.

“Kita mah selamat (saja) udah alhamdulillah, kalau dipanjangin percuma juga. Buat kita sih udah cukup,” tandasnya.

Baca Juga: Kondisi Rian D'Masiv Usai Kecelakaan di Situbondo, Mobil Ringsek, Kru Sempat Tak Sadarkan Diri

Rian D’Masiv bersama dua rekannya mengalami kecelakaan akibat sopir yang menjemput di bandara, mengantuk.

Insiden naas ini terjadi di Situbondo, Jawa Timur pada Minggu (27/3) saat D’Masiv akan manggung. Mobil yang mereka kendarai menabrak tiang lampu hingga membuat mobil ringsek.

Akibat kecelakaan itu, tiga personel D’Masiv dan seorang asisten mengalami luka-luka. Usai kecelakaan, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit. Rama yang mengalami luka di dagu harus mendapatkan jahitan.

Baca Juga: Rian D’masiv Terluka akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Situbondo Jawa Timur

Meski dalam kondisi memar dan trauma usai kecelakaan, D'Masiv tetap manggung demi menghibur penggemar. Saat tampil di Banyuwangi, mereka membawakan lima buah lagu.

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x