Kompas TV regional berita daerah

Pelajar SMA Tewas di Kolam Usai Reuni dengan Temannya

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 10:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pelajar di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ditemukan tewas di kolam sedalam 3 meter. Sebelum meninggal, korban sempat menggelar reuni bersama temannya.

Eko Wahyudi, warga Desa Sumberan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas mengapung di kolam pemandian Desa Tamansari, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, pada Minggu (27/3/2022). Jasad korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Baca Juga: Lepas Dari Pengawasan Orangtua, Siswa Paud Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Menurut Kanit Lantas Polsek Kraksaan, Iptu Agus Nur Fadianto, sebelum ditemukan meninggal, korban menggelar reuni bersama teman-temannya sejak sore hingga malam hari.

Selanjutnya korban mandi di kolam dan beberapa saat kemudian ditemukan mengapung. Polisi tidak bisa menggali penyebab pasti kematian korban, karena keluarga menolak jasad korban diotopsi.

Baca Juga: Seorang Remaja Hilang Tenggelam Usai Cuci Daging Kurban di Sungai Brantas

Dugaan sementara, korban meninggal karena tidak bisa berenang dan ada kecurigaan lainnya,yakni korban di bawah pengaruh alkohol saat berendam di kolam,

#Pelajar #SMA #Mandi #KolamRenang #Tenggelam #Hanyut #MinumanKeras #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.