Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Minyak Goreng Murah Di Gelar Agen Minyak

Kompas.tv - 28 Maret 2022, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Bazar minyak goreng murah dengan harga 14 ribu, di gelar oleh agen minyak di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini di serbu warga. Antrian panjang warga ini karena harga minyak saat ini sangat mahal yang mencapai 49 ribu rupiah per dua liter. Pihak agen memberikan kemasan dua liter bagi setiap warga yang mengantri. Sebanyak 3600 liter yang disiapkan pun habis diserbu warga dalam waktu satu jam. Pihak agen hanya menyiapkan sesuai stok yang dikirim Pabrik Minyak Cemara, sehingga bazar murah minyak goreng 14 ribu ini belum diketahui akan digelar kembali.

Warga Siti mengatakan, harga minyak goreng kemasan dan minyak curah dipasaran saat ini dijual 49 ribu rupiah per dua liter dan 22 ribu rupiah perkilonya. Sehingga warga terpaksa antri di bazar murah ini untuk mendapatkan minyak goreng murah.

Warga berharap, pemerintah segera turun tangan agar tidak terjadi kelangkaan dan kekosongan, meski harga mahal warga meminta minyak goreng di pasaran tetap tersedia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.