Kompas TV video vod

3 Minggu Terakhir, Densus 88 Sudah Bongkar Sejumlah Jaringan Kelompok Teroris di Berbagai Daerah!

Minggu, 27 Maret 2022 | 19:20 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Dalam tiga minggu terakhir, Densus 88 Antiteror Polri membongkar jaringan kelompok teroris di berbagai derah.

Pada 9 Maret 2022 lalu, Densus 88 menembak mati tersangka teroris Dokter Sunardi di Sukoharjo, Jawa Tengah.

Polisi menyebut, Sunardi merupakan anggota Jamaah Islamiyah (JI) dan Penanggungjawab Hilal Ahmar Society Indonesia yang terafiliasi dalam organisasi terlarang, Jamaah Islamiyah.

Lalu pada 15 Maret 2022 lalu, lima orang tersangka yang berperan sebagai para tersangka kerap menyebarkan informasi berisi propaganda ISIS. Kelimanya ditangkap di Jakarta Barat, Lampung, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sementara penangkapan terakhir di Sumatra Barat, Densus menangkap 16 orang yang merupakan anggota NII.

Saat ini, mereka masih menjalani pemeriksaan di Polda Sumbar.

_____                      

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Jawaban Jokowi Saat Ditanya Soal Reshuffle Rabu Pon

Selasa, 31 Januari 2023 | 23:45 WIB
Close Ads x