Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Kematian Bayi di Sumur, Ibu Kandung Diperiksa

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 20:30 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jember Jawa Timur memeriksa ibu, kakek dan nenek dari bayi yang ditemukan tewas di dalam sumur. Pemeriksaan dilakukan karena ada dugaan bayi nahas tersebut diceburkan ke sumur oleh orang terdekat.

Anggota Satreskrim Polres Jember mengamankan 4 orang warga Dusun Bregoh, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, pada Jumat (25/3/2022). Keempat orang tersebut masih satu keluarga dari Khairunnisa, yakni bayi yang ditemukan tewas di dalam sumur.

Mereka adalah  Faridatul Nikmah ibu kandung korban, Aur Atim kakek korban, Asliyah nenek korban dan Ginem buyut korban. Keempat orang tersebut langsung dibawa ke ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan difokuskan kepada Faridatul Nikmah, yang merupakan ibu kandung Khairunnisa. Pemeriksaan dilakukan menyusul adanya dugaan bayi Khairunnisa tewas dibunuh.

Pasalnya korban yang masih berusia 1 bulan dan belum bisa merangkak maupun berjalan ditemukan tewas di dalam sumur. Polisi menduga ada orang yang sengaja menceburkan korban.

Baca Juga: Kasus Bayi Tewas di Sumur Diambil Alih Unit PPA Polres Jember

Anehnya, kakek korban, Nur Atim mengaku ikhlas dengan kepergian cucunya dan sama sekali tidak memiliki kecurigaan bahwa cucunya diduga dibunuh.

Selain memeriksa 4 orang saksi dari pihak keluarga korban, polisi juga memeriksa 3 orang saksi dari tetangga korban. Polisi juga mengamankan barang bukti, pakaian dan tempat tidur korban.

 

#bayi #sumur #pembunuhan #ibubunuhanak #polresjember #unitppa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.