Kompas TV regional berita daerah

PBFI Siap Kirim Atlet Ke Sea Games Dengan Biaya Mandiri

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 18:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengurus pusat perkumpulan binaraga fitnes indonesia PP PBFI siap memberangkat enam atletnya ke sea games vietnam menggunakan biaya mandiri. Target dua medali emas juga diusung pp pbfi dalam pesta olahraga asia tenggara.
Walau dengan biaya mandiri  pp pbfi tak mengendurkan semangat roda organisasi  dan prestasi binaraga nasional  agar tetap berjalan.
Menatap sea games vietnam  pbfi berencana menurunkan enam atletnya  bersama ofisial pendukung yang akan bertolak  ke vietnam pada mei mendatang.
Dari keenam atlet yang tampil di sea games  salah satunya akan berjuang di nomor men physique  atau fisikal fitness. Target emas pun  siap diusung oleh pp pbfi pada sea games  yang digelar mei mendatang .
PP PBFI masih mematangkan seluruh persiapan atletnya  di daerah masing masing di dukung oleh anggaran daerah  dan federasi . Nantinya  para atlet akan berkumpul di jakarta pada awal mei  menjelang keberangkatan ke vietnam.

#binaraga
#PBFI
#seagames



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.