Kompas TV regional peristiwa

Rombongan Mobil Dinas Menteri LHK Dilaporkan Alami Kecelakaan di Banjarbaru Kalsel

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 15:42 WIB
rombongan-mobil-dinas-menteri-lhk-dilaporkan-alami-kecelakaan-di-banjarbaru-kalsel
Rombongan mobil Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) disebutkan mengalami kecelakaan beruntun di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (24/3/2022). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Vyara Lestari

BANJAR BARU, KOMPAS.TV - Rombongan mobil Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dilaporkan mengalami kecelakaan beruntun di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam rekaman video yang diterima Kompas TV, kecelakan itu terjadi pada Kamis (24/3/2022) di Jalan A Yani KM 29, Kota Banjarbaru, Kalsel. Tampak sejumlah orang tengah mendorong sebuah mobil berwarna hitam yang ringsek bagian depannya ke pinggir jalan. Sebanyak tiga mobil berwarna hitam dengan pelat merah juga terlihat mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

"Tabrakan beruntun di seberang Rumah Makan Berkat. Pajero RFS mobil dinas," kata pria yang merekam video, Kamis (24/3).

Baca Juga: Angka Kecelakaan Lalulintas Masih Tinggi, Menhub Beberkan Sejumlah Faktor Penyebabnya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi apakah benar kecelakaan tersebut merupakan rombongan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan apakah ada korban jiwa.

Belum diketahui pula apakah dalam kecelakaan tersebut ada Menteri LHK Siti Nurbaya.

Kompas TV masih menunggu respon Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) KLHK, Nunu Anugrah untuk konfirmasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x