Kompas TV TALKSHOW polling

Anti Flexing lewat Impact Investing di UMKM - POLLING #38

Kamis, 24 Maret 2022 | 13:48 WIB

Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sekarang ini udah banyak banget instrumen investasi yang bisa dipilih masyarakat, mulai dari saham, reksadana, crypto, dan juga P2P lending.

Tapi, nggak semua platform investasi itu beneran terpercaya loh. Akhir-akhir ini, banyak banget pemodal yang tertipu karena iming-iming profit tinggi dalam waktu singkat.

Adanya fenomena flexing, juga bikin banyak millennial tergiur untuk ambil jalan instan menuju kaya raya.

Terus gimana dong supaya bisa ngembangin portofolio tanpa harus ketipu dan meraih financial freedom?

Yuk, kenalan dengan konsep impact investing dari Amartha, yang udah pasti kredibel dengan pencapaian 1 juta CEO UMKM. Impact investing lebih terpercaya buat instrumen permodalan, karena selain memberi imbal hasil yang jelas, dampaknya pun sangat terasa.

Baca Juga: Cemerlang! Ide Bisnis Anak-anak Muda di Bidang Teknologi Edukasi - POLLING #36

Jadi, bisa dapet imbal hasil sekaligus berbuat baik nih!

Nah, bisa nggak sih kita meraih profit yang maksimal di Amartha?

Mari Kita Simak Polling Episode ke-38 ini bersama Chief Commercial Officer Amartha Hadi Wenas, Head of Sustainability Katrina Inandia, dan Head of Funding Amartha Joviana.

Kalian juga bisa ikut dapet untung lewat modalin UMKM perempuan di bit.ly/100RIBUSEJUTAPELUANG Jangan lupa pake kode voucher AMARTHAKOMPAS ya!

Video Editor: Noval


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x