Kompas TV regional berita daerah

Perwira Polisi Yang Tewas Ditembak Tahanan di Gorontalo Dimakamkan di Malang

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Jenazah AKBP Beni Mutahir, Dirtahti Polda Gorontalo, yang tewas ditembak tahanan kasus narkoba di Gorontalo, dimakamkan di Kabupaten Malang, Selasa (22/03/2022).

Tiba di rumah duka di Desa Slorok Kromengan Kabupaten Malang pada Selasa sore, kedatangan jenazah almarhum langsung disambut dan diterima oleh keluarga serta kerabat yang hadir di rumah duka.

Para keluarga yang hadir tak mampu menahan rasa pedih, saat menyambut kedatangan jenazah. Tak lama kemudian jenazah langsung disholatkan serta dibacakan tahlil, sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Desa setempat.


Meski jarang pulang ke Malang karena berdinas di Gorontalo, namun bagi tetangga sosok AKBP Beni Mutahir dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah berinteraksi denagn masyarakat sekitar. 

Almarhum diketahui terakhir pulang ke Malang bersama keluarga sekitar 7 bulan lalu.

"Semenjak pandemi ini pulang satu kali waktu mertuanya meninggal, itupun cuma satu hari. Dengan tetangga komunikasinya baik, orangnya ramah, kalau datang dengan tetangga saling silaturahmi" cerita Musriadi, tetangga almarhum.

Sebelumnya AKBP Beni Mutahir diketahui tewas ditembak seorang tahanan kasus narkoba saat menjemput pelakudi sebuah rumah di Jalan Lorong Mangga Kelurahan Asparaga Kota Gorontalo pada Senin lalu.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x