Kompas TV video vod

Sadis! Kronologi Kasus Mutilasi Payudara di Tegal, Darah Tersisa di Kuku Pelaku

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 11:57 WIB

TEGAL, KOMPAS TV – Polres Tegal ungkap kasus pembunuhan mutilasi seorang wanita di Desa Jatimulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.

Kejadian bermula dari temuan mayat di sawah oleh suami korban. Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan irisan luka di leher.

Tak hanya itu, payudara dan kemaluan korban dalam kondisi terpotong.

Baca Juga: Terungkap! Polisi Tahan Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan Mutilasi Terhadap Perempuan di Tegal

“Korban bermula dari berangkat kerja seperti rutinitas kesehariannya menuju ke sawah, namun setelah ditunggu oleh suami korban pada saat hari itu hingga pukul 15.00 WIB si istri tidak pulang ke rumah sehingga suami berinisiatif mencari korban,” tutur Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (22/3).

Polisi kemudian melakukan pendalaman dan memeriksa sejumlah 15 saksi yang menyebutkan adanya orang tidak dikenal yang berada disekitar TKP.

Selanjutnya, setelah ditelusuri hingga pada tanggal (8/3/2022), aparat Polres Tegal mendapat informasi bahwa yang bersangkutan berada di area persawahan Desa Suradadi, Kabupaten Tegal.

"Seketika itu kami langsung mengamankan orang tidak dikenal itu dengan melakukan penggeledahan terhadap dirinya yang ditemukan sebuah tas ransel setelah kami geledah ada sebuah cutter/silet dan pakaian yang dimiliki orang tidak dikenal itu," kata Kapolres.

Tak menunggu lama, lanjutnya, tim Reskrim langsung melakukan identifikasi kepada barang yang ditemukan.

“Dari barang-barang tersebut, pisau masih terdapat bekas darah dan di kuku dari orang tidak dikenal itu masih ada bercak darahnya,” rinci Kapolres.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x