Kompas TV regional berita daerah

Unik, Piala MotoGP Berbentuk Sirkuit Mandalika

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 09:56 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

NTB, KOMPAS TV - Lintasan sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit yang kurang dari 5 kilometer dengan aspalnya yang menyita perhatian publik. Kini piala untuk MotoGP pun ditunggu-tunggu publik untuk ditunjukkan sebelum dibawa pulang oleh pemenang.

Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda mengatakan, pembuatan piala MotoGP dimenangkan oleh anak negeri asal Bali, yakni Tuksedo Studio Bali. Dengan desain unik, ukuran besar memanjang dan dari bawah ke atas membentuk lintasan MotoGP. Untuk Moto3, dan juga Moto2, desainnya dibuat sama, hanya ukuran yang berbeda.

Perhelatan Word Superbike di Sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara, 60 ribu penonton akan menyaksikan gelaran Motogp 18-20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Hal ini membawa berkah bagi pedagang kaos bergambar Mandalika. Tidak hanya kaos topi dan kain khas Lombok juga dicari oleh para pengunjung kawasan ITDC Lombok Tengah.

Sejak hari pertama ajang Motogp di Sirkuit Mandalika penjualan kaos Mandalika melonjak hingga 30 persen dari hari biasanya //
harga kaos bergambar Mandalika yang ditawarkan kepada para pengunjung  yakni 50 ribu sampai 150 ribu.

 

 

 

 

#sirkuitmandalika #tropimandalika #motogpmandalika



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.