Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus Lepas Dybala, Liverpool, MU dan Tottenham Siaga

Kompas.tv - 22 Maret 2022, 17:30 WIB
juventus-lepas-dybala-liverpool-mu-dan-tottenham-siaga
Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur siap merekrut Paulo Dybala yang dilepas Juventus di akhir musim ini. (Sumber: Football Italia)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur tengah bersiap memberikan penawaran untuk Paulo Dybala setelah akan dilepas Juventus akhir musim ini. 

Masa depan pemain internasional Argentina itu menemui titik terang setelah sang agen, Jorge Antun bertemu dengan manajemen Juventus. 

Pada pertemuan tersebut, kemudian diputuskan Bianconeri tidak akan memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu. 

Dybala juga diketahui menolak tawaran kontrak baru setelah pada negosiasi-negosiasi sebelumnya, tidak ada kesepakatan yang bisa dicapai. 

Salah satu faktor tidak diperpanjangnya kontrak Dybala karena ada perubahan proyek masa depan klub usai kedatangan Dusan Vlahovic di Januari lalu. 

"Perubahannya adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala, ini perubahannya," ungkap CEO Juventus Maurizio Arrivabene. 

"Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan Dusan Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah. Pertemuan ini sangat jelas dan penuh rasa hormat." 

"Ini adalah keputusan yang telah kami sering pikirkan. Dybala menghabiskan tujuh musim bersama kami, tawaran semacam itu (turun gaji) tidak akan menunjukkan rasa hormat yang ada untuknya," jelas Arrivabene. 

Baca Juga: Juventus Nyatakan Tak Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Kabar kontrak Dybala yang tidak akan diperpanjang ini tentu menghidupkan kembali minat tim-tim besar Eropa kepadanya. 

Terutama tim-tim top di Inggris seperti Liverpool, Manchester United serta Tottenham Hotspur. 

Dilansir dari talkSPORT, Dybala menjadi idola penggemar The Reds setelah beberapa waktu lalu sempat menyanyikan lagu You'll Never Walk Alone. 

Selain itu permasalahan kontrak Mo Salah di Anfield juga menjadi salah satu pendorong merekrut Dybala. 

Sementara Manchester United, juga telah lama meminati Dybala. Akan tetapi MU sulit memboyongnya setelah terikat kontrak jangka panjang di Turin. 

Sedangkan Tottenham yang kini dilatih Antonio Conte juga tak mau kalah dan akan ikut masuk ke perburuan. 

Spurs mempunyai keuntungan setelah mantan Chief Football Officer Juventus Fabio Paratici sekarang menjabat sebagai Direktur Sepak Bola di Lily Whites

Berkat adanya Paratici, pada bursa transfer Januari lalu, Tottenham berhasil merekrut duo Juventus Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Allegri: Saya Tak Tahu Apakah Musim Depan Paulo Dybala Masih Bela Juventus



Sumber : talkSPORT

BERITA LAINNYA



Close Ads x